Selamat Tim Jurusan Geografi FIS UNNES Merebut medali Emas Di PIMNAS MAKASAR ke XXX Tahun 2017

Tim PKMM Jurusan geografi meraih Medali Emas dan poster favorit  dua kategori bergengsi dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-30 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan, 23-28 Agustus 2017. Dengan Judul PKMM ” Peningkatan kemampuan membaca  ruang  melalui  DELTA-NET di SLB N Kota Semarang. Tim PKMM Beranggotakan Ketua Tim Moh. Nasrul Baharsyah,  Anggota :Budiyono, Andre Kiswanto dan Dosen Pembimbing oleh Andi Irwan Benardi, S.Pd, M.Pd serta Pendamping PKM Ariyani Indrayati S.Si, M.Sc

Tiga belas tim Pada laga tersebut UNNES membukukan 2 medali emas poster, 1 medali perunggu poster, 1 medali emas presentasi, 1 medali perak presentasi dan 1 medali perunggu presentasi. Dengan demikian UNNES meraih posisi ke-7 dari 89 universitas yang berlaga di PIMNAS ke-30.

Pada Pimnas 2017 kali ini, UNNES berpartisipasi di hampir semua bidang PKM yang meliputi PKM-GT, PKM-K, PKM-KC, PKM-M, PKM-PE dan PKM-PSH diikuti oleh mahasiswa UNNES.

Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ristekdikti ini merupakan agenda tingkat nasional yang diselenggarakan berkala setiap satu tahun. Pada bulan september 2017 nanti akan dimulai seleksi PKM olek Dikti.

Jurusan Geografi mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa dari bapak ibu dosen dan  seluruh mahasiswa Universitas Negeri Semarang. Semoga prestasi yang diraih akan meningkatkan motivasi  bapak ibu dosen serta mahasiswa civitas akademika UNNES untuk berlomba dalam berprestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *