DIES NATALIS PRODI GEOGRAFI UNNES KE-20 TAHUN

Semarang, 20 September 2023 – Hari ini adalah tonggak sejarah yang signifikan bagi Jurusan Geografi di Universitas Negeri Semarang (UNNES) karena merayakan ulang tahun ke-22 sejak berdirinya pada tanggal 20 September 2001. Untuk memperingati acara istimewa ini, upacara potong tumpeng yang penuh makna diadakan, melambangkan pertumbuhan, pencapaian, dan persatuan departemen ini.

Upacara potong tumpeng dipimpin oleh Prof. Dr. Juhadi, M.Si., , yang berdedikasi dan terhormat kepada Koordinator Jurusan Geografi UNNES, Bu Rahma Hayati, S.Si., M.Si. (Koordinator Prodi Geografi) dan Bapak Sriyanto, S.Pd., M.Pd., (Koordinator Prodi Pendidikan Geografi) serta para dosen dari Jurusan Geografi.

Saat Jurusan Geografi UNNES merayakan 22 tahun keunggulan akademis dan kontribusi dalam bidang geografi, harapannya adalah bahwa perayaan ini akan menjadi awal masa depan yang lebih cerah dan lebih berdampak. Inilah harapan untuk bertahun-tahun keberhasilan, inovasi, dan kolaborasi dalam pencarian pengetahuan dan pemahaman geografis. Selamat ulang tahun ke-22, Prodi Geografi UNNES!

Selamat dan Sukses, semoga jaya selalu✨ maju terus geograf muda, geograf Indonesia ✊🏻

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these